Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

CR7 Enggan Bahas Masalah Intern di Real Madrid

CR7 Enggan Bahas Masalah Intern di Real Madrid
Cristiano Ronaldo. © AFP

Bola.net - Maha-bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menolak membicarakan rumor mengenai ketidakharmonisan situasi di ruang ganti pemain Real Madrid.

Beberapa minggu yang lalu, pacar Iker Casillas, Sara Carbonero mengatakan kepada media, perihal adanya perpecahan persepsi antara Jose Mourinho dengan para jugador Madrid.

Namun, melihat situasi tersebut, mantan pemain Manchester United itu tak membenarkan, sekaligus menampik adanya perpecahan di dalam skuad Los Blancos. Menanggapi berita itu, Ronaldo bersikap politis.

"Ada beberapa hal yang tidak bisa saya katakan lewat media, bila menyangkut klub dan sebagainya, maka tidak sepantasnya hal ini saya bicarakan kepada khalayak umum." ujar Ronaldo menanggapi berita perpecahan skuad Madrid.

"Bagaimanapun juga, masyarakat berhak berpendapat dan menyikapi dengan cara mereka, yang jelas saya tidak akan berbicara. Karena hal-hal yang terjadi di ruang ganti, akan tetap tinggal di ruang ganti, dan jika anda mengetahui sesuatu, sudah sepantasnya anda tidak melaporkannya." pungkas CR7 seperti dilansir AS.(as/rdt)

sumber: http://www.bola.net/spanyol/cr7-enggan-bahas-masalah-intern-di-real-madrid-79dece.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar