Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

Ronaldo Paling Sering Bobol Gawang Sevilla

CR7
        Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata sangat menyukai pertandingan melawan Sevilla. Ya, Sevilla ternyata menjadi klub yang paling sering dibobol CR7 di pentas sepakbola Spanyol.

Ronaldo sukses mencetak hattrick ketika Madrid mengalahkan Sevilla 4-1 di Santiago Bernabeu, Sabtu 9 Februari 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB). Total striker asal Portugal itu sudah mencetak 24 gol di La Liga musim ini.

Namun, ini bukan kali pertama Ronaldo mencetak gol ke gawang Sevilla. Pemain 28 tahun itu justru paling sering mencetak gol ke gawang Sevilla sejak berkarier di Madrid pada 2009. Hingga kini Ronaldo sudah mencetak 12 gol ke gawang Sevilla.

Setelah Sevilla, klub Spanyol yang paling sering dibobol Ronaldo di pentas La Liga adalah Getafe (11 gol), Malaga (10 gol),  Athletic Bilbao (8 gol) dan Villarreal (8 gol).

Sedangkan untuk di semua kompetisi, Ronaldo juga paling sering membobol gawang Sevilla (12 gol), Getafe (11 gol), Malaga (10 gol),  Barcelona (10 gol) dan Aston Villa (9 gol).(Infolivestrada)

La Liga


12 – vs. Sevilla FC

11 – vs. Getafe CF

10 – vs. Málaga CF

8   – vs. Athletic Bilbao

8   – vs. Vilarreal CF

Semua Kompetisi


12 – vs. Sevilla FC

11 – vs. Getafe CF

10 – vs. Málaga CF

10 – vs. FC Barcelona

9   – vs. Aston Villa

Sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/389113-ronaldo-paling-sering-bobol-gawang-sevilla

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar