Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

Real Madrid selalu cetak gol di kandang pada musim ini



   
         Si Putih telah mencetak 53 gol dari 18 partai atau rata-rata tiga gol per laga di Santiago Bernabeu
Javier García
Anda perlu menengok ke belakang, April 2012, untuk mendapati partai terakhir dimana Real Madrid gagal mencetak satu gol pun saat bermain di Santiago Bernabeu. Saat itu laga di pekan ke-32 musim lalu dimana Madrid bermain imbang tanpa gol dengan Valencia. Sejak itu, Si Putih selalu mampu mencetak gol dalam 22 partai kandang secara beruntun, empat di musim 2011-2012 dan 18 partai di musim ini. Di musim ini Si Putih mencetak 53 gol di kandang (rata-rata 2,9 gol per laga) yang membuat mereka tak pernah menuai kekalahan di Bernabeu. Dengan torehan tersebut, mereka berharap dapat melanjutkan catatan bagusnya di tiga partai kandang berikutnya, dimana mereka akan menjamu Sevilla, Manchester United, dan Rayo Vallecano.
Fans Real Madrid menikmati performa hebat yang ditunjukkan timnya di Santiago Bernabeu. Di liga, tim Mourinho telah tampil 10 kali dengan rekor delapan kali menang dan dua kali imbang dengan total 32 gol. Pada sembilan partai di antaranya, Si Putih selalu mencetak lebih dari satu gol, dan produktivitas tertinggi terjadi saat mereka menghancurkan Deportivo dan Athletic Bilbao dengan skor 5-1 dan menang 4-0 lawan Getafe dan Zaragoza.

Performa bagus tersebut juga ditampilkan di ajang kompetisi lainnya. Si Putih menyelesaikan penyisihan grup Liga Champions tanpa terkalahkan di Bernabeu dan selalu mencetak gol di tiga partai dengan total 9 gol. Di Copa del Rey, Santiago Bernabeu empat kali menjadi tempat pertandingan dan tuan rumah mencetak 10 gol. Terakhir, Real Madrid memenangi Piala Super Spanyol di Bernabeu usai mengalahkan Barcelona 2-1.

Sumber: http://www.realmadrid.co.id/news/detail/2769/real-madrid-selalu-cetak-gol-di-partai-kandang-di-musim-ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar