Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

Ferguson: CR7 Lebih Baik dari Zidane dan Figo

Cristiano Ronaldo
       Manajer Manchester United  Sir Alex Ferguson menilai Real Madrid mendapat anugerah memiliki Cristiano Ronaldo. Pemain depan internasional Portugal itu menurut Ferguson adalah sosok pemain terbaik di era sepakbola modern.

Fergie bahkan mengatakan mantan anak asuhnya itu lebih baik dari dua legenda Madrid di era Galacticos sekalipun, yaitu Luis Figo dan Zinedine Zidane. Hal itu tidak terlepas dari kesuksesan Ronaldo memecahkan banyak rekor klub sejak berkostum Madrid 2009 silam.

"Florentino Perez telah mendatangkan Galacticos (para bintang) ke Real Madrid saat dia pertama kali menjabat sebagai presiden. Dia memiliki Figo, Zidane, Roberto Carlos. Tapi saya pikir semua pemain itu tidak sebagus Ronaldo," kata Ferguson seperti dilansir Tribal.

Zidane, kata dia, merupakan pemain fantastis. Begitu pula Figo. Tapi keduanya tidak sebagus Ronaldo. Ronaldo telah memecahkan banyak rekor Madrid. Dia memecahkan rekor Di Stefano, Puskas, Hugo Sanchez. "Sehingga dia sudah mencatatkan namanya di sejarah klub," lanjutnya.

Dan Ferguson yakin kisah Ronaldo masih sangat panjang bersama Los Blancos. Dengan usia yang masih menginjak 27 tahun, mantan pemain Sporting Lisbon itu masih bisa menorehkan berbagai prestasi dalam karier sepakbolnya.

"Saya mungkin harus menceritakan pernyataan jujur tentang dia. Dia adalah pemain yang fantastis. Saya tahu dia masih bisa meningkatkan kemampuannya. Dia masih muda ketika meninggalkan kami (MU di tahun 2009)," kata Fergie.

Fergie pada bulan Februari ini akan berduel dengan mantan anak asuhnya tersebut. Seperti diketahui, hasil undian memutuskan MU akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini (umi)

Sumber : http://bola.viva.co.id/news/read/389128-ferguson--cr7-lebih-baik-dari-zidane-dan-figo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar