Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS



Bookmark and Share
Legenda Real Madrid Sebut CR7 Jelmaan Di Stefano
(Alfredo Di Stefano dan Cristiano Ronaldo / Getty Images)
Legenda Real Madrid, Amancio Amaro menyebutkan bahwa mega-bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo adalah reinkarnasi dari Alfredo Di Stefano dan memiliki kekuatan layaknya 'monster'.

Karir Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu tidak perlu ditanyakan lagi. Baru-baru ini, ia masuk dalam daftar klub 300, pemain yang telah mencetak 300 gol di level klub sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Melihat hal itu, Amancio merasa Los Blancos berada di jalur yang benar, dengan menaruh harapan kepada Ronaldo. Menurutnya, mantan punggawa Manchester United dan Sporting Lisbon itu sanggup memikul beban tim.

"Ronaldo adalah reinkarnasi dari Di Stefano, karena ia memiliki kemampuan, serta mentalitas yang luar biasa. Selain itu, kekuatan fisiknya luar biasa," ungkap Amancio.

"Dia pemain yang kuat, cepat, serta kemampuan kedua kakinya sama bahayanya, dan ia juga lihai dalam duel-duel udara. Kehadirannya di ruang ganti juga sangat berguna bagi tim, ia mampu memotivasi para pemain lain untuk tetap bertarung hingga akhir pertandingan." tutupnya. (sa/marca)
sumber : http://www.ggintersport.com/spain/news/7328012013171211/legenda-real-madrid-sebut-cr7-jelmaan-di-stefano/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar