Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

Hattrick Ronaldo Bawa Madrid Atasi Sevilla

Crictiano Ronaldo
        Real Madrid mendapat modal berharga jelang menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Los Blancos sukses menggasak tamunya Sevilla dengan skor telak 4-1, Sabtu 9 Februari 2013 (Minggu dini hari WIB). Dalam laga ini Cristiano Ronaldo sukses menorehkan hattrick.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri di Santiago Bernabeu, El Real sudah unggul saat laga baru berjalan 18 menit lewat gol Karim Benzema. Umpan silang Cristiano Ronaldo dibelokkan ke gawang sendiri oleh Fernando Navarro. Benzema yang berdiri bebas dengan mudah mencocor bola.

Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid pada menit 26. Pemain internasional Portugal ini melepaskan tendagan keras ke pojok kiri gawang Sevilla.

Babak kedua baru berjalan semenit, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kesalahan bek Sevilla, Fazio dalam menghalau bola, bola lalu diterima Ronaldo. Dengan sekali sentuhan CR7 sukses mengecoh kiper Sevilla, Beto.

Ronaldo menorehkan hattrick pada menit 59. Tendangan bebas Jose Antonio Reyes dihalau oleh Sergio Ramos. Ronaldo langsung membawa bola dari tengah lapangan, melakukan kerja sama satu-dua dengan Gonzalo Higuain, dan kembali menjebol gawang tim tamu.

Los Blancos harus bermain dengan 10 orang sejak menit 66. Higuain menerima kartu kuning kedua setelah melanggar Navarro. Sevilla juga harus bermain dengan 10 orang setelah Hedwiges Maduro menerima kartu kuning kedua menit 80.

Sevilla akhirnya sanggup mencetak gol hiburan menit 87 lewat aksi Manu Del Moral. Dia sukses melewati Raul Albiol sebelum memperdaya kiper Diego Lopez.

Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di klasemen La Liga. Tim besutan Jose Mourinho masih tertahan di peringkat ketiga dengan 46 poin dari 23 pertandingan.

Sumber :http://bola.viva.co.id/news/read/389047-hattrick-ronaldo-bawa-madrid-atasi-sevilla

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar