Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

Cristiano Ronaldo: Bermain di Real Madrid Adalah Mimpi Saya Sejak Kecil


Cristiano Ronaldo 2
Cristiano Ronaldo mengakui bahwa bermain di Real Madrid adalah mimpinya sejak masih bocah. Diwawancarai oleh AS, CR7 juga menyatakan, tak terkejut Lionel Messi tak menyebutkan namanya saat menerima Ballon d’Or 2012 lalu. Selain itu, Ronaldo menegaskan masalah kecilnya dengan Jose Mourinho sudah selesai. Meskipun demikian, CR7 tak bisa memastikan apakah The Special One masih melatih Real Madrid musim depan atau tidak.
Sejak hadir ke Real Madrid pada musim panas 2009, Cristiano Ronaldo terus menciptakan rekor demi rekor. Koleksi golnya sangat mengerikan. Bahkan musim lalu ia membobol gawang lawan 60 kali. Bagi CR7, bermain di Santiago Bernabeu adalah mimpinya sejak kecil.
Katanya, “Saat saya memutuskan untuk pindah dari Manchester United, ada banyak klub besar yang ingin mendapatkan saya. Tapi, satu yang paling saya inginkan melebihi apa pun sejak kecil, adalah bermain untuk Real Madrid. Saya tidak akan berhenti hingga mendapatkannya.”
Ibu Ronaldo sendiri, mengakui belum ingin meninggal jika sang anak belum berkostum Los Merengues, klub terbaik dunia.
Bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo hampir mendapatkan segalanya. Namun, urusan Ballon d’Or ia harus mengakui dunia berpihak pada Lionel Messi. Dan, AS sempat bertanya, apakah kekasih Irina Shayk terkejut Lionel Messi tidak menyebutkan namanya saat dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia 2012 pada awal Januari lalu.
Ronaldo menjawab, “Tidak, saya tidak terkejut. Messi tidak memilih saya dalam tiga besar pemain terbaik dunia. Jadi, saya sama sekali tak terkejut dirinya tak menyebut saya (Pada kesempatan lain, Leo Messi berkata seharusnya ia menyebut nama Cristiano Ronaldo. Tapi ia lupa karena terlalu grogi).”
Bermain di klub bintang, risikonya adalah, terkena gosip. Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan beradu tegang dengan Jose Mourinho beberapa waktu lalu. Namun kini, bagi CR7 semua sudah selesai. Ia menganggapnya sebagai ‘masalah pribadi’ dan “Semua yang terjadi di ruang ganti tetaplah harus berada dan diselesaikan di ruang ganti (bukan diumbar di media).”
Meskipun sudah berbaikan dengan sang pelatih, Ronaldo tak bisa menjamin masa depan Jose Mourinho. Minimal, Mou yang disebut CR7 sebagai ‘pria yang lebih cerdas dari kebanyakan orang’ akan bertahan hinga akhir musim. Mourinho dalam pandangan Cristiano Ronaldo adalah pelatih yang selalu ingin menang, dan Real Madrid masih menyisakan beberapa tantangan lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar