Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

Inilah Pemain Incaran Madrid Versi Fans

David Silva (Getty Images)
David Silva (Getty Images)
Musim ini, Real Madrid seakan tampil tanpa gairah di Liga BBVA. Hingga pekan ke-19 saja, anak asuh Jose Mourinho itu masih duduk di posisi ketiga dan tertinggal 16 poin dari Barcelona di posisi puncak.
Seiring dibukanya jendela transfer pemain bulan Januari ini, Marca  mengadakan sebuah polling yang diikuti para pendukung Real Madrid. Polling ini bertujuan untuk mengetahui siapa pemain yang diinginkan para pendukung untuk dapat berlabuh di Santiago Bernabeu awal tahun ini.
Posisi pertama diduduki playmaker  Manchester City, David Silva dengan perolehan 77%. Sedangkan di pos kedua, muncul nama predator tajam Atletico Madrid asal Kolombia, Radamel Falcao yang mengoleksi presentase sebesar 71%.
Di peringkat ketiga dan keempat diisi dua nama talenta belia potensial. Keduanya adalah Isco dari Malaga dengan 50% suara dan 46% milik Gareth Bale asal Tottenham Hotspur.
Nama-nama lain yang diinginkan fans Los Blancos antara lain bintang Santos, Neymar (35%), Juan Mata asal Chelsea (40%), dan penjaga gawang timnas U-21 Spanyol dan Manchester United, David De Gea (12%). (Febri)

Sumber : http://duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Spanyol/News/Inilah-Pemain-Incaran-Madrid-Versi-Fans

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar