Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS



Ronaldo Tak Sedih Lagi di Real Madrid


Cristiano Ronaldo (REUTERS/Marcelo del Pozo)
– Kesedihan tak lagi menyelimuti bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Raut kegembiraan kini terpancar dari wajah pemain yang sempat dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu itu.

Kegalauan Ronaldo tampak jelas saat mengantarkan kemenangan 3-0 Madrid atas Granada, September 2012 lalu. Pemain yang akrab disapa CR7 ini tidak melakukan selebrasi seusai mencetak dua gol.

Ketika itu, Ronaldo enggan mengungkapkan alasan pasti kenapa tidak merayakan golnya. Ia hanya mengatakan sedang dilanda kesedihan.

“Semua orang di klub ini tahu kenapa dan saya tidak ingin mengatakan lebih dari itu,” ujar Ronaldo saat itu.

Kesedihan Ronaldo berlanjut lantaran gagal merebut predikat Pemain Terbaik Dunia FIFA 2012. Bintang Barcelona, Lionel Messi kembali mempertahankan gelar tersebut sejak meraihnya pada 2009.

Ditambah lagi kekalahan 0-1 Madrid dari Granada saat laga lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Gol tunggal di Stadion Nuevo Los Carmenes itu adalah hasil tandukan bunuh diri Ronaldo. Namun, kapten tim nasional Portugal itu tak lagi merisaukannya.

“Segala sesuatunya sudah berubah karena saya melakukan apa yang saya suka, bermain sepakbola dan merasa sangat nyaman di lapangan bersama rekan-rekan setim,” kata Ronaldo seperti dilansir ESPN.

“Mungkin saya juga sudah mengubah cara berpikir dan bersikap. Saat ini, saya merasa lebih baik dari sebelumnya. Saya bersumpah atas nama anak saya, kesedihan itu bukan karena uang.”

Lebih lanjut, Ronaldo enggan membicarakan kelanjutan masa depan kariernya di Madrid. Pemain 28 tahun ini memastikan masalah perpanjangan kontrak bukan prioritasnya saat ini. (ibk)

sumber: http://bola.viva.co.id/news/read/388684-ronaldo-tak-sedih-lagi-di-real-madrid

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar