Diberdayakan oleh Blogger.

jam

RSS

TV3 Tayangkan Video Kontroversial Menghina Real Madrid


      - Sebuah stasiun televisi yang berbasis di Catalan, TV3, sukses membuat kubu Real Madrid naik pintam setelah mempertontonkan video kontroversial. Dalam video itu, pemain-pemain Madrid disamakan dengan binatang hyena.

Dalam video itu dipertontonkan secara bergantian gaya permainan keras Madrid dengan aksi binatang hyena. Tak hanya itu, lolongan binatang pemburu yang menyerupai anjing ini juga ditampilkan dalam video yang berdurasi dua menit 4 detik itu.

Di akhir video juga ditayangkan wajah bek Madrid, Pepe, dengan menggunakan topeng Hanibal Lecter, tokoh dokter kanibal dalam sebuah film. Kontan video ini langsung membuat kubu Madrid berang, tak terkecuali gelandang Luka Modric. Modric menganggap TV3 sangat keterlaluan.

"Saya tidak tahu apa niat mereka. Saya telah melihat itu di tv dan tidak tahu harus berkata apa karena selama saya bermain di Kroasia dan Inggris, saya tidak pernah menjumpai hal seperti ini," kata Modric dilansir Soccerway.

"Membuat video seperti itu dan membicarakan hal buruk mengenai pemain Madrid tidak benar dan tidak dapat diterima. Itu contoh yang tidak baik bagi generasi muda," lanjut Modric.
Kemarahan Madrid juga dibuktikan dengan langsung menyiapkan tuntutan untuk stasiun televisi pro Barca ini meski pihak TV3 telah menyampaikan permintaan maafnya. "Kami memang salah," kata presenter TV3, Xavi Valls.

Sumber :http://bola.viva.co.id/news/read/389124-tv3-tayangkan-video-kontroversial-menghina-real-madrid

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar